Cerita Sukses EMMA STONE - Cantik , Jenius , Kaya , Dan Berprestasi

10:24 PM

EMMA STONECantik, Jenius, Kaya dan Berprestasi



Sebagai seorang artis muda, nama Emma Stone sudah dikenal baik oleh para pecinta film dunia. Gadis kelahiran Scottsdale, Arizona, Amerika Serika pacta 6 November 1988 tersebut memiliki keahlian dalam berakting sejajar dengan Drew Barrymore, Milia Kunis dan beberapa artis papan atas dunia lainnya.


Selain prestasi yang membanggakan, nama Emma Stone juga termasuk ke dalam jajaran 10 artis muda terkaya dengan kekayaan $1,4 juta. Sejak kecil, Emma Stone memang memiliki keinginan untuk menjadi orang kaya. Impian terbesarnya adalah menjadi seorang artis papan artis seperti Diane Keaton dan Julia Roberts. Itulah sebabnya, sejak kecil Emma sudah belajar akting di Valley Youth Theatre in Phoenix, Arizona.

Emma mendapatkan peran• pertamanya pada tahun 2005 melalui film televisi dengan judul The New Partridge Family. Melalui film tersebut, Emma berperan sebagai seorang anak gadis bernama Laurie Partridge. Setelah itu, Emma mendapatkan berbagai macam tawaran untuk bermain drama televisi.
Pada tahun 2007, Emma Stone mendapatkan peran untuk sebuah film yang berjudul Superbad. Melalui film inilah, nama Emma Stone mulai berdengung. Terlebih lagi ketika Emma berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya di ajang Young Hollywood Awards untuk kategori New Exciting Face.


Semenjak berhasil memboyong penghargaan di awal  karirnya tersebut, Emma pun kebanjiran beberapa tawaran bermain film seperti The Rocker (2008), The House Bunny (2008), Ghost of Girlfriend Past (2009), Papper Man (2009), Zombie/and (2010), Marmaduke (2010) dan juga Easy A (2010).


Sedangkan untuk tahun 2011, Emma Stone terlibat dalam empat produksi film sekaligus yaitu Friends With Benefits bersama Justin Timberlake dan Mila Kunis. Emma juga Robot Chicken. Di tahun 2012 ini, Emma Stone melengkapi karyanya dengan sebuah film bertajuk The Amazing Spiderman bersama aktor tampan Andrew Garfield. Mengapa Emma begitu mudah mendapatkan perannya? Hal tersebut semata-mata karena prestasi gemilangnya di ranah panggung seni peran dunia.

Setidaknya ada segudang penghargaan yang pernah ia raih, yaitu sebagai berikut di bawah ini: Pada tahun 2008, Emma pernah mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai Exciting New Face dalam acara penghargaan Young Hollywood Awards melalui debut filmnya yang berjudul Superbad. Pada tahun 2009, Emma berhasil masuk sebagai nominator untuk kategori Best Ensamble dalam acara penghargaan Detroit Film Critics Society, melalui film yang berjudul Zombie/and.
Sedangkan untuk tahun 2010, Emma berhasil masuk sebagai nominator untuk dua acara penghargaan sekaligus yaitu Teen Choice Awards untuk kategori Choice Movie Actress melalui film Zombie/and dan juga penghargaan dalam acara Scream Awards untuk kategori Best Horror Actress melalui film Zombie/and. Namun di tahun 2010 ini, Emma berhasil membawa pulang penghargaan Best Ensamble dalam acara  Scream Awards melalui fiilmnya, Zombieland

Perjalanan EMMA STONE meraih sukses


Di tahun 2011, Emma Stone juga masuk dalam nominasi peraih Golden Globes untuk kategori Best Actress – Motion Picture Musical or Comedy, melalui debut filmnya yang berjudul Easy A. Masih di  tahun 2011, Emma juga masuk sebagai nominator BAFTA Award untuk kategori Orang Rising Star, The Comedy Awadds untuk kategori Best Comedy Actress melalui film Easy A.
Di tahun 2011 jugalah, Emma Stone berhasil meraih penghargaan di Teen Choice Awards - Choice Movie Acress untuk kategori Best Romantic Comedy melalui film Easy A. Kemudian, Emma juga memenangkan Hollywod Film Festival untuk kategori Ensamble of The Year melalui film The Help.
Film The Help ternyata menjadi salah satu film keberuntungannya, terbukti melalui film ini Emma berhasil meraih beberapa penghargaan seperti National Board of Review untuk kategori Best Ensamble. Ada juga People Choice Awards untuk kategori Favorite Movie Awards. Broadcast Film Critics Assosiation Awards untuk kategori Best Cast. NAACP Image Awards untuk kategori Outstanding Actress dan juga Screen Actor Guild Awards untuk kategori Outstanding Performance by a Cast in A Motion Picture.


Di tahun 2012 ini, Emma Stone menambahkan koleksi penghargaannya melalui filmnya yang berjudul Crazy, Stupid, Love. Melalui film tersebut, Emma berhasil membawa pulang penghargaan People Choice Awads untuk kategori Favorite Movie Actress.
Nama Emma Stone semakin terkenal setelah ia terpilih . untuk menjadi model iklan brand kosmetik, Rev/on. Perlu diketahui bahwa tidak semua artis cantik bisa menjadi bin tang Revlon. Untuk menjadi bintang iklan produk kecantikan ini, artis tersebut harus memiliki prestasi yang gemilang. Sebut  saja ada bintang berbakat Canada, Halle Berry, Jessica Biel, Elle Macpherson, Olivia Wilde, Jessica Alba, Shania Twain, Cindy Crawford dan masih banyak lagi artis berbakat lainnya.



Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »