Diomongin, Disindir , Diremehkan? Bungkam Mereka Dengan Bukti!

3:54 AM
Kesel ketika tahu kita di omongin di belakang? kesel ketika kita merasa berbeda dan ingin lebih baik lagi tapi malah disindir dan di omongin di belakang oleh orang anti perubahan? atau kadang kadang malah kita punya keinginan yang ingin kita wujudkan malah di remehkan oleh "mereka" karena mereka berpikir mimpi gak usah tinggi tinggi nanti jatohnya sakit.

Guys inget, mereka punya standar sendiri, dan kita punya standar sendiri yang berbeda dari mereka, Kalau kita mau memuaskan nafsu akan memenuhi standar mereka yang ngomongin kita, itu cuma buang buang energi,  "Eh kamu harus nya gitu (orang pertama), "Eh kamu harusnya Gini ( orang kedua)" dan harusnya harusnya sampai orang ke 100. kalau kamu memenuhi semua itu, gak cuma capek, kamu bisa gila.



Standar kita ketika berbeda dengan orang lain apalagi dengan teman, biasanya kita akan di bawa kembali ke standar mereka karena disana lah teman teman ini menemukan kenyamanan, karena itu Teman penting banget dalam kesuksesan kamu, carilah teman teman sebanyak banyaknya, namun pilih yang terbaik untuk menghabiskan waktu bersama kamu. habiskan waktu dengan teman teman yang memaksa kamu untuk mengejar punggung mereka, memaksa kamu untuk berubah menjadi jauh lebih baik lagi

Selama kita membawa perubahan yang baik, punya konsep hidup  yang baik dan membuat kita bertumbuh jauh lebih baik lagi, jalankan aja terus, dan pegang prinsip kamu.

Inget Kamu tidak punya 1000 pasang tangan untuk membungkam 1000 mulut mereka, tapi kamu  punya dua tangan untuk menutup kuping kamu dan bungkam mereka dengan BUKTI.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »