Kesuksesan Itu Bukan Jelangkung, Harus di Jemput Bukan Dateng Sendiri

11:24 PM
Pokoknya target saya di tahun 2013 ini adalah beli mobil ferari terus bisa menikah  sama Lee Hyori dan gak lupa saya jadi pengusaha jual beli pesawat tempur no 1 di dunia. Dengan semangat menggebu gebu si bejo berkeinginan mendapat semua itu di tahun 2013 berlalu.

Waktu beralu, musim berlalu, presiden berganti dan walikota jakarta juga berganti dan datanglah tahun 2018, apakah yang terjadi dengan si bejo?

1. Membeli mobil Ferari
Kenyataan nya dia malah masih naik motor....Kredit

2. Menikah dengan lee hyori
Kenyataan nya masih Jomblo ... Ah sedih banget loh

3. Menjadi Pengusaha jual beli pesawar no 1 di dunia
kenyataan nya malah jadi pegawai di kantor...... di marahin boss melulu malahan\



Malang tak dapat di tolak, untung tak dapat di raih ( soalnya si untung udah pergi ke korea jadi gak bisa di jemput wkwkwk)

apa yang salah dengan keinginan si bejo? dan ini lah kisah kisah inspiratif itu

berkeinginan itu wajib bro.. keinginan itu mimpi, mimpi itu bahan bakar hidup.mimpi itu inspirasi hidup kita tapi kenapa kita gak bisa mendapatkan nya? atau malah dapet tapi kadang luama banget atau kadang gak sesuai spesifikasi, contohnya minta nikah sama lee hyori tapi malah dapet mpok nori???



Dann.... ada satu komponen yang kurang dalam menjemput suatu impian. Kita harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan semua impian itu bro.bahasanya keren nya itu ACTION, kalo emang pengen dapet Beli mobil ferari tapi kenapa kenyataan sehari harinya kita masih aja melakukan hal yang biasa dan itu itu aja. ya hasilnya juga biasa ajah, inget inspirasi hidup akan hanya menjadi sebuah inspirasi tanpa di dasari action

BAngun guyssss Kesuksesan itu bukan jelangkung yang tiba tiba datang, perjuangan dengan mengambil langkah konkirt itu wajib hukum nya. kisah kisah inspiratif itu di tulis oleh pemenang.

Dengan semakin kita mengambil langkah yang medekatkan kita pada cita cita, semakin mirip dan semakin cepat harapan yang kita inginkan dapat terwujud.

So guys Kalo bermimpi jangan lupa untuk merelisasikan nya ya?? harus ada waktu bangun dari mimpi dan menciptakan mimpi itu agar tercapai.

Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »