Believe - semua sudah ada yang mengatur

7:38 PM
Kok aku masih belum dapet apa yang aku ingin si?? Tuhan kemana ya ? Apakah Tuhan itu ada?

Kalimat di atas merukapan pertanyaan yang terkadang di tanyakan oleh probadi orang tertentu, termasuk saya. Dulu sewaktu saya belum mengenal quantum iklhas saya sering sakali menayakan kenapa keinginan saya belum terkabul.

Padahal saya sudah mengetahui law of attraction dari tahun 2007, dan mencoba mengaplikasikan nya. ada yang berhasil namun ada juga yang tidak. yang berhasil biasanya hal yang bersifat kecil " ke kantor jalan lancar" merupakan hal paling sering terkabul. Namun untuk hal yang lebih besar sepertinya kok permintaan saya "nyangkut" ya?

Ada komponen yang saya lupa dari sebuah law of attraction yaitu "percaya" ya percaya semua yang kita inginkan akan terjadi. Hal ini sering menjadi hal yang kita lupakan karena terbawa emosi manusia, wajar saja karena manusia mempunyai emosi yang unik bahwa semuanya HARUS terkabul SECEPATNYA. padahal ada yang maha pengatur yang pasti tau kapan yang kita inginkan akan terjadi, dan jangan lupa semakin besar keinginan kita kalau kita ingin cepat mencapainya segera lakukan hal yang membantu untuk tercapainya keinginan tersebut.


Kalau kita ingin mobil dan percaya namun daya upaya kita sama saja dari tahun ke tahun apakah terkabul? bisa kok Tuhan itu maha pemberi, namun bisa jadi dapet mobilnya 30 tahun kemudian, Namun jika kita juga bekerja dan melakukan hal yang berbeda dari biasanya, memberikan nilai lebih pada semua hal yang kita kerjakan, saya yakin semua akan terkabul, minimal di kasih tau jalan nya seperti apa.


saya mempunyai banyak impian di dalam buku impian saya, saya menulis banyak impian di buku yang selalu saya lihat, saya beri gambar agar saya bisa memvisualisasikan nya dengan lebih sempurna, dan salah satu impian saya adalah berlibur ke jepang.

Apa yang saya lakukan ? hmmm saya lihat dulu liburan ke jepang itu butuh apa saja; oooh ternyata butuh visa, dan paspor, kalau mau backpaker maka di anjurkan memiliki komunitas disana.

lalus apa yang saya lakukan, saya memvisualisasikan ini sudah terjadi dan saya sedang berlibut, Percaya atau tidak saya menemukan caraya, Untuk paspor waktu itu saya terkendala masalah biaya, namun ada saja yang memberikan uang nya secara cuma cuma, kemudian saya kesulitan untuk menemukan paket perjalanan wisata, dan secara ajaib saya menemukan sebuah travel agent yang paket liburannya berorientasi ke jepang. Apakah semua nya berhasil ? jawabannya Tidak juga

saya menemukan salah satu cara berlibur ke jepang adalah dengan mengikuti semacam kuis berhadiah yang diselenggarakan oleh pocari sweat bernama explorion, hadiah utamanya adalah liburan ke jepang.

saya menemukan undangan kuis ini juga secara ajaib, tiba tiba saja saya melihat tawaran mengikuti ini di wall FB seseorang, dan saya kemudian mendaftar, tapi pada akhirnya saya tertunda untuk menjadi pemenang dan pergi ke jepangh. Setalah saya review mengapas aya gagal untuk mendapatkan hadiah utama ini, ternyata saya mengetahui bahwa saya masih kurang dalam memberikan effort dalam menyelesaikan kuisnya.

kemudian saya mencari cara lain nya, yaitu meningkatkan pendapatan, (berhubung saya masih berstatus pegawai di perusahaan tambang nasional) maka saya menghitung berapa banyak yang akan saya keluarkan... hmm cukup mahal sekitar 2500US$. mengetahui besarnya liburan ke jepang selama 8 hari, saya mencari cara untuk melipatgandakan pendapatan, saya memutuskan untuk pindah kerja (sebelum pindah kerja saya sudah melakukan pengepakan barang, clearance semua barang seolah saya benar benar sudah menerima pekerjaan baru) dan waktu cuti saya mendapatkan tawaran pekerjaan di sebuah tambang batubara di daerah kalimantan timur dengan gaji 2x lipat dari yang saya dapatkan di perusahaan saya sebelumnya.

AJAIB??? Ingat gak ada yang mustahil bagi Nya, asal kita PERCAYA dan BERUSAHA maka apa yang kita harapkan akan DIKABULKAN DENGAN CEPAT.



Artikel Terkait

First